bandarq
bandarq
bandarq
bandarq

Breaking

Sabtu, 21 April 2018

WAW, 3 Bintang Film Dewasa Jepang Tak Menolak Jika Ditawari Pekerjaan di Indonesia

Cerita Rakyat Indonesia , WAW, 3 Bintang Film Dewasa Jepang Tak Menolak Jika Ditawari Pekerjaan di Indonesia - Jepang memang terkenal dengan artis-artinya yang cantik-cantik. Selain itu jepang juga dikenal dengan video dewasanya.

Ada 3 pemain film dewasa jepang yang tak menolak ketika ditawari untuk berkunjung ke Bali. Mereka juag mengatakan tak akan menolak jika juga ditawari pekerjaan di Indonesia.

Ketiga bintang film ini bernama Tomoka Akari, Saiko Yatsuhashi dan Akemi Miu.

"Mau sekali kita ke Bali, kami tahu sangat cantik, aduh kapan ya bisa ke Bali," kata Tomoka Akari kepada Tribunnews.com, Sabtu (3/3/2018) dan dua artis dewasa lain, Akemi dan Saiko juga mengaku belum pernah ke Indonesia.

Baca Juga : Kenapa Kamu Harus Memilih Situs MarioQQ?

Mereka mengatakan Berita Viral sudah mengerti tentang indonesia. bahakan mereka juga mengatakan kalau pulai bali sangat indah. Selain itu kuliner di bali juga enak-enak Agen Judi Online. Mereka pun menjadi pengen banget untuk pergi kesana.

"Tahu, tahu, kita tahu apalagi Bali sangat indah sekali, makanannya enak, pemandangannya cantik, hangat udaranya dan penduduknya juga penuh senyum mudah bergaul. Ingin sekali kita ke sana," kata Saiko yang diiyakan Tomoka dan Akemi.

 MarioQQ SEO



Lalu kalau ada tawaran main film atau jadi Agen Bandarq Terpercaya bintang iklan, menjadi model atau ada kerja di Indonesia, Berita Viral apakah mau bekerja di Indonesia?

"Mau sekali. Kita semua pasti mau kalau ada kerja di Indonesia sekalian ke Bali ya biar bisa merasakan keindahan alam Bali," kata Akemi.

Baca Juga : Viral Foto Pria Makan Pecel Lele Sambil Kebanjiran di Medsos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar