bandarq
bandarq
bandarq
bandarq

Breaking

Selasa, 08 Mei 2018

Calon Pengantin Ini Bukannya Tampil Lucu Saat Bridal Shower, Malah Menyeramkan


Suci Oktari (credit: instagram.com/sucioktari)

Cerita Rakyat Indonesia - Kini seakan menjadi tren, bridal shower kini terus dilakukan. Sebuah rangkaian acara sebelum hari pernikahan tiba. Istilahnya seperti pesta melepas masa bujang bagi si pengantin wanita.

Biasanya bridal shower ini dirayakan oleh para sahabat atau keluarga terdekat calon pengantin wanita. Tak harus dengan Agen Bandarq Terpercaya suasana yang mewah namun biasanya selalu menggunakan berbagai dekorasi lucu.

Rangkaian acara pun beragam. Hal ini tidak ada ketentuannya. Terserah bagaimana para sahabat maupun keluarga melakukannya.

Namun biasanya calon pengantin ini akan didandani dengan riasan lucu. Ya, karena pastinya saat pernikahan Agen Judi Online tiba si wanita akan tampil cantik dalam pernikahannya. Mungkin karena alasan itu, kerap kali dalam perayaan bridal shower si calon pengantin wajahnya dibuat lucu.


Namun berbeda dengan bridal shower lainnya. Di Pekanbaru, sebuah bridal shower memperlihatkan calon pengantin yang menyeramkan. Calon pengantin ini dirias wajahnya seperti hantu dengan mata hitam besar. Diketahui calon pengantin ini bernama Suci Oktari.


Suci dibuat menyeramkan saat bridal showernya (credit: instagram.com/sucioktari)

Sepertinya para sahabat Suci ini tidak Berita Viral ingin hal yang biasa saja. Ya memang berdandan jadi lucu memang sudah biasa. Namun keisengan dari para sahabat calon pengantin ini ada-ada saja kelakuannya.

Mereka merias Suci bersama-sama. Sepertinya Suci juga sudah pasrah mau diapakan seperti apa. Ia kemudian menuruti permintaan sahabatnya tersebut.


Para sahabat yang mendadani Suci menjadi menyeramkan itu (credit: instagram.com/sucioktari)

Suci pun pasrah dengan apa yang dilakukan kepadanya (credit: instagram.com/sucioktari)

Ketika sudah selesai dirias. Suci pun mencoba MarioQQ SEO mengabadikan dirinya. Ia duduk di sebuah kursi dengan tanpa ekspresi.

Baca Juga : Wanita Pendek dengan Pasangan Pria Tinggi Dijamin Lebih Bahagia

Layaknya hantu dalam setan horor, Suci pun terlihat menyeramkan. Untungnya dekorasi bridal shower tersebut tidak dibuat menyeramkan juga. Sepertinya para sahabat puas atas hasil kerja keras mereka membuat Suci menjadi calon pengantin yang menyeramkan seperti itu.

Hal ini akan menjadi bridal shower tak terlupakan bagi Suci (credit: instagram.com/sucioktari)

Padahal aslinya Suci ini wanita yang cantik lho marioqq KLovers. Pastinya bridal showernya ini tak akan pernah Suci lupakan. Pastinya dari sini, akan banyak bridal shower lainnya yang akan lebih mengejutkan lagi.
(kpl/gen)

Editor: Galuh Esti Nugraini

#MovieTalks Ananta - Fero Walandouw Belajar Dari Susan Sameh

2 komentar: