bandarq
bandarq
bandarq
bandarq

Breaking

Jumat, 27 April 2018

Viral Terjadi Lagi Perselingkuhan Antara Raffi Ahmad dengan inisial "L"

Agen Bandarq Terpercaya


Cerita Rakyat Indonesia - Pada kali ini terdengar kembali dan terjadi kembali perselingkuhan artis papan atas yang sudah tidak asing kita dengar karena kejadian ini memang sudah wajar kita dengar.

Kali ini kembali lagi dan Terjadi lagi perselingkuhan antara  Raffi Ahmad dengan inisial "L" ingin tahu siapa sih sebenernya inisial L pasti kalian bingung siapa sebenarnya.

 Agen Bandarq Terpercaya


Banyak yang mungkin sudah mendengar perselingkuhan agen judi online ini dan banyak dari kalian yang sudah  tahu bahwa Raffi  sangat dekat  dengan banyak wanita sebelum menikah namun saat sudah menikah  dengan Naggita atau sering di sebut Gigi raffi banyak memberikan kecaman kalau Raffi masih sering mendekati wanita lain selain Gigi.

Baca Juga : Kenapa Harus Memilih Situs MarioQQ?

Apakah benar bahwa selama ini dia sudah berselingkuh di agen bandarq terpercaya belakang Gigi belum lama ini tidak sengaja terdengar di sebuah acara  telivisi bahwa  raffi  pernah mendekati  artis  dangdut duo  bunga yang berinisial "L" ini namun saat ini banyak sudah yang menyelidiki dan mencari  tahu kebenaran bahwa  selama ini Raffi sering pergi bersama wanita - wanita lain selain Gigi.

 Agen Bandarq Terpercaya


Pada saat ini sebenarnya  mereka  sudah menjalani hubungan bersama sejak lama bahkan sebelum terdengar kabar ini sudah ada  yang pernah  melihatnya, kalian pasti  penasaran siapa  L yang di sebutkan kali ini L yang di sebutkan kali ini adalah Lucinta Luna yang di sebut sebagai transgender namun kenyataan itu dapat  di tolak karna sebelumnya  Luna  telah hamil saat ini.

Baca Juga : Lucinta Luna Hamil

Sebelumnya  mereka berdua pernah terlihat bersama makan si  sebuah restoran di jakarta selatan namun saat itu  kita  semua  tidak menyangka bahwa  yang sebenarnya  terjadi adalah setelah makan tersbut Raffi dan Luna Terlihat pergi bersama ke sebuah hotel yang deket dengan tempat makan mereka mungkin  mernurut  mereka  hotel mewah ini dapat  menutup identitas  penginap hotel.

 Agen Bandarq Terpercaya


Namun sayangnya  media  tidak sengaja melihat  dan meliput kejadian langka ini saat itu  media berhasil melihat  mereka  masuk kedalam hotel yang sama dengan mobil yang sama pada saat itu.

Baca Juga : Anies Akan Tutup Old City

Untuk itu banyak media yang sudah mengangkat berita ini.

Bagaimana komentar kamu tentang kejadian ini bisa kalian Comment  di bawah  ya ...
Terima kasih sudah mengunjungi Cerita Rakyat Indoneisa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar