bandarq
bandarq
bandarq
bandarq

Breaking

Senin, 07 Mei 2018

Masih Perawan Tidak Boleh Masturbasi? Bisa Aja Sih Asal...

bermain marioqq membuat bahagia

Cerita Rakyat Indonesia - Kali ini akan membahas artikel tentang Masih Perawan Tidak Boleh Masturbasi? Bisa Aja Sih Asal...

Di dalam masturbasi merupakan aktivitas seks yang masih dianggap tabu oleh kebanyakan orang. Biasanya orang lain akan menggangap seseorang yang melakukan masturbasi adalah tindakan yang tidak bermoral.

Padahal masturbasi sendiri memiliki beberapa manfaat misalnya adalah membuat dirinya jadi mengerti titik sensitif diri sendiri, kesehatan organ seksual dan lain-lain. Namun bila dilakukan dengan cara yang benar dan tidak berlebihan.

Baca Juga : Bermain Di MarioQQ Membuat Kamu Bahagia

Untuk pria melakukan masturbasi mungkin bukan sesuatu hal yang aneh dan tidak ada sesuatu yang hal ditakuti namun bagaimana untuk wanita yang belum menikah.

Salah satu hal yang ditakuti wanita dalam melakukan masturbasi adalah rusaknya selaput dara yang bisa membuatnya seolah-olah tidak perawan lagi. Padahal keperawanan adalah simbol penting seorang wanita yang harus dijaga sampai menikah.

Untuk Anda yang mungkin ingin mencoba cara agen bandarq terpercaya untuk menyenangkan diri sendiri namun tidak sampai merusak selaput dara sebenarnya ada caranya.

Mastubasi adalah tindakan merangsang diri sendiri atau orang lain dengan cara menyentuh, meraba, atau memijat organ kelamin sendiri. Jadi masturbasi bisa dilakukan tanpa harus merusak selaput dara

bermain marioqq membuat bahagia

Berikut adalah cara melakukan masturbasi untuk yang masih perawan:

Untuk mencapai orgasme saat melakukan mastubasi bukan hanya cara merangsang tubuh sendiri namun bagaimana cara Anda berfantasi karena disini Anda hanya melakukannya sendiri.

Merangsang titik sensual Anda

Anda cukup fokus pada zona sensual seperti paha bagian dalam, perut bagian bawah untuk merangsang diri sendiri. Cara ini akan membantu Anda mencapai kenikmatan seksual untuk tingkat yang lebih besar.

Merangsang bagian payudara


Untuk mencapai orgasme tidak harus dengan memasukkan MarioQQ SEO jari kedalam vagina. Namun Anda bisa merangsang bagian tubuh yang lain. Titik sensitif wanita yang juga dapat dirangsang adalah puting payudara. Anda bisa merangsang bagian puting payudara dengan memegang atau memuntirnya.

Menjepit kaki Anda

Salah satu cara aman untuk mencapai klimaks, adalah dengan melakukan jepitan di daerah klitoris, Anda bisa melakukannya dengan menjepit kaki Anda dan dalam posisi tengkurap.

Merangsang klitoris


Klitoris memang merupakan titik sensitif wanita yang paling mudah membuat seorang wanita mencapai klimaks. Anda bisa mencoba untuk menggosok bagian klitoris dengan jari, namun ingat hanya bagian klitoris jangan pernah menyentuh bagian selaput dara Anda.

Saat melakukan masturbasi perlu diingat jangan pernah memasukkan jari-jari Anda ke dalam vagina yang kemungkinan dapat merusak selaput darah.

Kalo Kamu Ingin Bertanya Silahkan Comment Di Bawah Kami Siap Membantu 

4 komentar:

  1. Ayo bagi kalian yang suka bermain game online yang bisa menghasilkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah tiap harinya gabung yuk di kakakdewapoker. com


    Hanya Dengan minimal deposit 25.000 anda sudah bisa bermain.

    1. ADUQ

    2. BANDAR POKER

    3. BANDARQ

    4. CAPSA SUSUN

    5. DOMINO99

    6. PLAY POKER

    7. SAKONG

    8. BANDAR66


    Link Daftar :

    www.buahnanas. com

    www.kakakdewawd. com


    PENDAFTARAN GRATIS YANG MAU GABUaNG SILAKAN HUB KONTAK DI BAWAH INI :

    BBM : E36EDE6B

    Whatsapp : +85569891487

    wechat : kkdewapoker

    BalasHapus
  2. agen poker terpercaya
    yang mengunakan uang asli
    di indonesia



    Transaksi bisa digunakan 4 bank :

    - BCA
    - BNI
    - BRI
    - MANDIRI

    1 : BONUS NEW MEMBER 20% (50.000-500.000)
    2 : BONUS ROLLINGAN 0.5%
    3 : BONUS REFERAL UP TO 20%
    4 : BONUS Deposit 5-10% SETIAP HARINYA!
    5 : BONUS Cashback Bulanan

    MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
    MINIMAL WITHDRAW RP 30.000

    DENGAN 10.000 ANDA DAPAT MEMENANGKAN 10.000.000

    add nomor WhatsApp Admin kami ya Bosku :
    +62 878-8853-7357

    WEBSITE :
    - hokiwin88,com
    LINK ALTERNATIF :
    - Hokiwin88,Online

    BalasHapus