bandarq
bandarq
bandarq
bandarq

Breaking

Sabtu, 12 Mei 2018

Wanita Ini Rela Berhubungan Seks dengan Ayah Kandung, Ini Alasannya?



  Cerita Rakyat ~ Seorang remaja perempuan di Hongkong melakukan hal yang sangat ekstrem untuk mencegah agar ayahnya tak menikah lagi. Hal ekstrem yang dilakukan remaja itu adalah bersedia melakukan hubungan seks dengan ayahnya sendiri.Kisah tak lazim ini terungkap dalam sebuah sidang di sebuah pengadilan Hongkong pada Senin lalu. Dalam sidang itu, para hakim Pengadilan Distrik Hongkong mendengarkan kisah gadis yang kini berusia 26 tahun itu Agen Bandar Terpercaya.

  Perempuan muda itu, lewat kuasa hukumnya, mengatakan, setidaknya dua kali dia berhubungan seks dengan ayahnya pada 2018. Sebuah laporan psikologis yang dikutip pengacara perempuan itu mengungkap, mengapa peristiwa tak lazim itu bisa terjadi. Kuasa hukum mengatakan, insiden itu terjadi ketika sang ayah, yang berprofesi sebagai ahli pengobatan tradisional, berencana untuk menikah dengan tunangannya. Rencana itu membuat sang putri yang masih terpukul atas kematian ibu kandungnya, merasa putus asa. "Dia kemudian menawarkan hubungan seks kepada ayahnya agar sang ayah berubah pikiran," ujar sang kuasa hukum.

  Laporan psikologis itu menambahkan, dua hubungan seksual itu muncul karena didorong cinta yang tak pada tempatnya, hawa nafsu, dan kesetiaan kepada orangtua. Baik sang putri yang hanya disebut berinisial CCM dan ayahnya, CPK (58), telah mengaku bersalah atas dakwaan melakuan incest. Hakim Timothy Casewell mencari laporan tim bebas bersyarat untuk mempelajadi kemungkinan hukuman non-penjara untuk perempuan itu Bandar Sakong.


  Namun, hakim menolak memberikan kemungkinan serupa bagi sang ayah. "Situasinya berbeda. Pertimbangannya juga berbeda," ujar hakim Casewell.Dalam sidang, para hakim mendengar bahwa peristiwa itu terjadi saat perempuan tersebut berusia 19 tahun Bandar66.

  Situasi ini terungkap ketika adik laki-laki CCM, yang saat itu masih duduk di bangku SMP, menemukan rekaman hubungan seks kakak dan ayahnya itu. Atas dasar rekaman video itulah, sang adik melaporkan hal tersebut ke polisi. Dalam sidang , kuasa hukum mendesak pengadilan agar membedakan kasus ini dengan kasus sejenis. Bahkan sebelum kasus ini dibawa ke pengadilan, sang kuasa hukum mengatakan, kliennya pernah menawarkan kepada jaksa bahwa dia akan bertanggung jawab agar ayahnya dibebaskan. "Hal itu menunjukkan adanya kesetiaan klien saya terhadap sang ayah," kata pengacara.

  Pengacara juga meminta hakim mempertimbangkan kesetiaan gadis itu kepada ayahnya dan memastikan terulangnya insiden ini amat rendah. "Tak ada keuntungan apapun bagi masyarakat jika perempuan ini dipenjara," kata sang kuasa hukum. Sidang juga mendengarkan kesaksian adik laki-laki perempuan itu yang sejak kasus ini terungkap menderita depresi BandarQ.


♠️♥️♦️♣️MARIOQQ♣️♦️♥️♠️

Ayo Buruan Login Dan Raih Kemenangan Sebanyak Banyaknya Di Hari Ini Hanya Di MARIO99.NET Proses Depo & Withdraw Tercepat Di Seluruh Asia DEPOSIT MINIMAL HASIL MAKSIMAL $_$  Untuk Kartu Ringan & Muda Menangnya ... Buktikan Sekarang Juga Hanya Di MARIO99.NET

Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
Hanya Dengan 1 Id bisa main 8 Games Boss!!!

INFO STATUS BANK : 
♠️BCA : ONLINE
♥️BNI : ONLINE
♦️BRI : ONLINE
♣️MANDIRI : ONLINE
♠️DANAMON : ONLINE

Tunggu apalagi bos!! langsung DAFTAR diri anda di MARIO99.NET
Dicoba di Kunjungi Website Kami Hanya Di MARIO99.NET
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24 jam boss!!

CONTACT US :
♦️BBM : DC91DE02
♦️WA  : +855 96797 5460
♦️FB  : marioqq

Ditunggu Kehadrian Nya Bermain Boss $_$  Salam Hoki dari Mario99.net

3 komentar:

  1. Ayo bagi kalian yang suka bermain game online yang bisa menghasilkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah tiap harinya gabung yuk di kakakdewapoker. com

    Hanya Dengan minimal deposit 25.000 anda sudah bisa bermain.
    1. ADUQ
    2. BANDAR POKER
    3. BANDARQ
    4. CAPSA SUSUN
    5. DOMINO99
    6. PLAY POKER
    7. SAKONG
    8. BANDAR66

    Link Daftar :
    www.buahnanas. com
    www.kakakdewawd. com

    PENDAFTARAN GRATIS YANG MAU GABUNG SILAKAN HUB KONTAK DI BAWAH INI :
    BBM : E36EDE6B
    Whatsapp : +85569891487
    wechat : kkdewapoker

    BalasHapus
  2. PSPOKER ( AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA )
    - BONUS NEW MEMBER 20% ( MAX 200.000)
    - PROMO LOMBA TURNOVER SPECIAL RAMADHAN 2019
    - BONUS TURN OVER UP TO 0.5%
    - EXTRA BONUS BULANAN ( DI BAGIKAN SETIAP BULAN )
    HADIAH UNTUK PEMENANG PROMO LOMBA TURNOVER SPECIAL RAMADHAN 2019
    1 Buah Handphone Iphone 8+ Red
    2 buah Handphone Samsung S10
    5 buah Jam tangan Apple Watch series 3
    5 Chip Poker Senilai RP 50.0000

    BalasHapus